Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ZipGrade Full Version Unlimited Scan

zooba.ID - Mendapatkan ZipGrade Full Version Unlimited Scan | Kali ini zooba.ID akan melanjutkan postingan tentang ZipGrade. Aplikasi zipgrade merupakan aplikasi berbasis android yang berfungsi untuk menscan lembar jawaban komputer  sehingga dapat memudahkan dalam memeriksa LJK. Aplikasi ini dapat anda download melelui play store dan dapat di unduh secara gratis. LIHAT CARA MENGGUNAKAN ZIPGRADE.

ZipgGrade Full Version Unlimited Scan

Sayangnya, di versi gratis ZipGrade hanya bisa melakukan 100 scan dalam waktu sebulan. Versi berbayarnya bisa melakukan unlimited (tidak terhingga) scan LJK. Jadi, bulan selanjutnya anda bisa melakukan scan ke-101. Sebenarnya ini hanya berlaku untuk 1 akun email. Bagaimana jika anda memiliki 10 email? Mendapatkan ZipGrade Full Version Unlimited Scan yang pertama adalah dengan menggunakan banyak email yang berbeda.

ZipGrade Unlimited Scan dengan Multiple Email Gratis 100%

Konsepnya, anda tidak melakukan pembelian dalam aplikasi, anda tetap gratis 100% hanya dengan memanfaatkan banyak alamat email.

ZipgGrade Full Version Unlimited Scan 
Anda bisa mendaftarkan lebih dari 1 email di aplikasi ZipGrade dengan mengisi formulir di atas, ketika pertama kali membuka aplikasi ZipGrade. Setelah anda melakukan scan sebanyak 100 lembar (atau batas scan sudah habis) silakan logout dan berganti email (klik Already have a ZipGrade user) yang sudah didaftarkan. Apabila belum didaftarkan, maka isi seperti gambar di atas.  

ZipgGrade Full Version Unlimited Scan ZipgGrade Full Version Unlimited Scan

Dengan trik ini anda Mendapatkan ZipGrade Full Version Unlimited Scan tanpa membayar alias Gratis 100%. Silakan bisa disebarkan ke rekan-rekan, karena cara ini halal. Tetapi apa salahnya jika anda mampu membayar Rp 100.000,- untuk berlangganan selama setahun?

Download ZipGrade Full Version atau ZipGrade Unlocked


Namun, beberapa ingin Mendapatkan ZipGrade Full Version Unlimited Scan tidak dengan cara di atas menggunakan multiple email. Beberapa menginginkan aplikasi ZipGrade Full Version dengan 1 alamat email. Sebenarnya saya tidak menyarankan cara ini, karena cara ini kita mengakali ZipGrade dengan tidak berlangganan. Anda bisa mencari di Google dengan keyword ZipGrade Full Version atau Zipgrade Unlocked. Setelah itu akan banyak hasil yang dimunculkan. Silakan pilih salah satu yang menurut anda terbaik. Mungkin kata kunci ZipGrade Unlocked lebih baik jika digunakan. Saya menemukan satu situs yang bagus, silakan coba DOWNLOAD ZIPGRADE UNLOCKED di sana. Tetapi, ingat jika bisa berlangganan kenapa tidak? Hehe.

Demikian Cara Mendapatkan ZipGrade Full Version Unlimited Scan semoga dapat bermanfaat dan membantu tugas guru. Maju terus pendidikan Indonesia.

2 comments for "ZipGrade Full Version Unlimited Scan"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete