Verifikasi Paypal 2019 VCN BNI Modal Rp 30 Ribuan Terbaru Terviral

Verifikasi Paypal 2019 VCN BNI Modal Rp 30 Ribuan

Verifikasi Paypal Terbaru VCN BNI

zooba.ID | Selamat jumpa kembali dengan zooba.ID! Setelah kemarin kamu tahu bagaimana CARA DAFTAR PAYPAL 2019, kini saatnya kita akan melakukan verifikasi akun Paypal agar bisa digunakan untuk transaksi agar lebih leluasa.

Dalam melakukan verifikasi Paypal 2019 ini kita menggunakan fasilitas VCN dari Bank BNI 46. Apa itu VCN BNI? Virtual Card Number atau disebut VCN adalah sebuah layanan debit online yang memungkinkan kita bisa berbelanja ke berbagai marchant/penjual di seluruh dunia. VCN ini secara awam bisalah kita katakan sebagai Kartu Kredit Virtual atau Virtual Credit Card atau VCC (maksa ya, tapp emang lebih tepatnya Virtual Debit Card sih..).

KEUNTUNGAN PAYPAL YANG DIVERIFIKASI
Meskipun Paypal bisa digunakan danpa verifikasi, namun kita bisa menggunakan beberapa fitur yang dibatasi sehingga lebih leluasa dnegan verifikasi. Nampaknya, akun Paypal yang terverifikasi lebih "meyakinkan" bagi calon customernya. Iya khan...

CARA VERIFIKASI PAYPAL 2019 TERBARU VCN BNI
Saya asumsikan anda telah memiliki tabungan BNI dan mengaktifkan BNI Mobile (aplikasinya bisa didownload di Playstore) serta tahu bagaimana melakukan order VCN BNI serta telah memiliki akun Paypal. 

1. Lakukan permintaan/Request VCN BNI senilai minimal Rp 30 ribu. Kalau pengalaman saya request Rp 35 ribu. Tenang, Paypal hanya butuh kurang dari 2 Dollars. Kelebihannya akan ditransfer kembali ke rekening kita. Jangan kuatir.
2. Anda akan menerima detail VCN seperti contoh di bawah ini:
Verifikasi Paypal 2019

Sedikit saya kasih keterangan yah, yang kita butuhkan ada tiga: 1) Nomor VCN, 2) Masa Berlaku, 3) Nomor CVC. Tiga hal ini yang akan kita gunakan untuk verifikasi Paypal.

3. Selanjutnya, login ke Paypal dan masukkan detail VCN tersebut ke akun Paypal kita.
4. Pilih "Hubungkan Kartu/Link a Card"
Verifikasi Paypal 2019
5. Masukkan detail VCN yang sudah kita miliki. Ikiti prosesnya samapi tahap terakhir.
6. Paypal perlu kode Verifikasi, kita bisa mendapatkan kode verifikasi Paypal di mutasi rekening BNI Mobile kita. Contohnya:
Verifikasi Paypal 2019

7. Silakan masukkan 4 angka ke kolom yang tersedia, contoh di atas adalah 7181.
Verifikasi Paypal 2019

Maka selanjutnya akun Paypal kita sudah terverifikasi. Dalam verifikasi saya ini, hanya membutuhkan Rp 28.836. Sedangkan sisa dari 35.000 itu ditransfer kembali ke rekening kita. Selamat berbisnis online!

No comments:

Post a Comment