Cara Daftar Paypal 2019 Terbaru Terviral

Cara Daftar Paypal 2019

zooba.ID | Untuk memulai sebuah bisnis online, tentu anda harus memiliki sebuah media pembayaran yang bisa mencakup lingkup global. Penggunaan kartu kredit mungkin bisa menjadi pilihan, tetapi tidak semua orang mau direpotkan dengan berbagai tagihan yang akan muncul akibat godaan "setan gesek" ini. 
Alternatifnya, kita perlu sebuah payment processor selain kartu kredit/Credit Card/CC. Pasti semua pebisnis online pernah mendengar nama besar Paypal. Kali ini zooba.ID ingin share masalah cara daftar Paypal 2019.

Sebenarnya terdapat 3 jenis akun keanggotaan Paypal, nanti akan saya bahas tersendiri. Kali ini kita akan mencoba untuk mendaftar jenis pribadi/personal. Syarat yang paling utama ketika membuat untuk jenis akun pribadi adalah nomor identitas seperti KTP, SIM atau bisa juga Paspor. Adapun mengenai nomor rekening bank lokal anda, itu bisa menyusulnya nanti.
jenis-rekening-paypal-pribadi
Setelah anda membuka https://www.paypal.com/, dan mengklik menu daftar/signup, maka anda menemukan tampilan laman seperti pada gambar diatas. Dan untuk jenis rekening pribadi silahkan anda pilih yang sebelah kiri karena anda hanya akan membeli saja dengan paypal. Tenang, untuk selanjutnya anda bisa menaikkan tipe akun di kemudian hari.

Akan muncul formulir yang harus diisi, silakan isi dengan data-data yang valid.


alamat-email-paypal-valid
Silahkan  masukkan alamat email valid anda yang masih aktif beserta kata sandi baru anda.
nomor-rekening-bank-ktp

TIPS: Jika nama anda hanya menggunakan satu suku kata saja, anda bisa menambah satu karakter pada kolom nama belakangnya. Misalkan nama anda Ubet, nah pada bagian nama belakang silahkan anda tulis saja karakter koma (,) atau apapun, yang penting diisi.

Setelah isian selesai, klik "SETUJU DAN BUAT REKENING", maka akhirnya pendaftaran Paypal 2019 anda sudah berhasil. Tunggu update selanjutnya tentang Paypal.

No comments:

Post a Comment