Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Modul 2 Factual Report Bahasa Inggris SMK Pusat Keunggulan Sekolah Penggerak

Download Modul 2 Factual Report Bahasa Inggris SMK Pusat Keunggulan Sekolah Penggerak

SMK Pusat Keunggulan merupakan program pengembangan SMK dengan kompetensi keahlian tertentu dalam peningkatan kualitas dan kinerja, yang diperkuat melalui kemitraan dan penyelarasan dengan dunia usaha, dunia industri, dunia kerja, yang akhirnya menjadi SMK rujukan yang dapat berfungsi sebagai sekolah penggerak dan pusat peningkatan kualitas dan kinerja SMK lainnya.

Program Sekolah Penggerak adalah upaya untuk mewujudkan visi Pendidikan Indonesia dalam mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian melalui terciptanya Pelajar Pancasila. Selain itu, ada program pendampingan yang dirancang untuk membantu SMK PK dalam pencapaian output. Pelaksana pendampingan dilakukan oleh perguruan tinggi yang telah memenuhi kriteria. Program Sekolah Penggerak berfokus pada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik yang mencakup kompetensi (literasi dan numerasi) dan karakter, diawali dengan SDM yang unggul (kepala sekolah dan guru). Program Sekolah Penggerak merupakan penyempurnaan program transformasi sekolah sebelumnya. Program Sekolah Penggerak akan mengakselerasi sekolah negeri/swasta di seluruh kondisi sekolah untuk bergerak 1-2 tahap lebih maju. Program dilakukan bertahap dan terintegrasi dengan ekosistem hingga seluruh sekolah di Indonesia menjadi Program Sekolah Penggerak.

Dengan adanya program ini, maka diberlakukanlah paradigma baru dalam pembelajaran. otomatis, perangkat ajar yang semula bersumber dari KI dan KD kini berubah ke Capaian Pembelajaran. Zooba.id hadir untuk memberikan satu alternatif contoh apabila ingin membuat perangkat pembelajaran SMK PK atau Sekolah Penggerak.

Di bawah ini ada contoh Dokumen Modul Ajar Bahasa Inggris SMK Pusat Keunggulan (SMK PK). Silakan klik tombol berikut ini:


KLIK UNTUK DOWNLOAD MODUL 2


Demikian postingan Download Modul 2 Factual Report Bahasa Inggris SMK Pusat Keunggulan Sekolah Penggerak Semoga bermanfaat. Jangan lupa komentarnya.

Post a Comment for "Download Modul 2 Factual Report Bahasa Inggris SMK Pusat Keunggulan Sekolah Penggerak"