Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DOWNLOAD NOXPlayer v6.6.05 PORTABLE - PORTABLE ANDROID EMULATOR

DOWNLOAD NOXPlayer v6.6.05 PORTABLE - PORTABLE ANDROID EMULATOR

Masih bersama zooba.ID kali ini dengan postingan DOWNLOAD NOXPlayer v6.6.05 PORTABLE - PORTABLE ANDROID EMULATOR. Nox player merupakan aplikasi emulator Android. Mungkin ada yang belum tau mengenai istilah emulator, khususnya emulator Android. Jadi secara umum pengertian dari Nox adalah aplikasi untuk menjalankan game atau aplikasi yang berbasis Android di PC (baik itu berupa komputer ataupun laptop).

Nox sangat disarankan untuk dipergunakan sebagai aplikasi bermain game-game yang ada di Android. Emulator Android lain yang juga bagus untuk gaming yaitu Koplayer dan Bluestacks. Masing-masing emulator memiliki kelebihannya sendiri-sendiri.

Di Nox pada saat memasuki permainan, bisa dilakukan key mapping dengan menggunakan fitur Keyboard Control (shortcut-nya Ctrl + 1). Yang berarti tombol-tombol analog yang ada di game bisa di setting agar bisa menggunakan tombol-tombol keyboard ataupun mouse sebagai tombol alternatif. Jadi para pemain bisa dengan bebas menentukan tombol-tombol yang digunakan agar lebih nyaman dalam bermain.

Fitur Nox yang lain: Check for update untuk memeriksa apakah ada pembaharuan versi pada Nox. Screenshot untuk mengambil gambar dari tampilan yang ada di Nox. Fullscreen untuk merubah tampilan Nox player menjadi sebesar ukuran monitor. Increase dan Decrease volume, 2 tombol pengatur suara untuk menaikkan dan menurunkan suara. Add APK file untuk memasang atau install APK. Rotate untuk merubah tampilan Nox yang biasanya memanjang dari kiri ke kanan (posisi yang sering digunakan untuk bermain game) menjadi berdiri. Video recorder untuk merekam segala aktifitas pada Nox ke dalam bentuk video. Multi-instance manager untuk membuka Nox player baru. Biasanya hal ini digunakan jika Anda mempunyai akun lebih dari satu tetapi ingin membukanya di waktu yang bersamaan.

Spesifikasi minimal atau minimum requirements:
Sistem operasi : Windows XP SP3 / Vista / 7 / 8 / 10 dan DirectX 9.0c
Prosesor : Dual core Intel atau AMD
Video : Mendukung Open GL 2.0 atau diatasnya
Memori : 1.5 GB RAM
Hardisk : 2,5 GB

DOWNLOAD NOXPlayer v6.6.05 PORTABLE - PORTABLE ANDROID EMULATOR klik tombol berikut:

KLIK UNTUK DOWNLOAD NOXPlayer PORTABLE

Jadi, tinggal didownload, ekstrak dan jalankan saja NOXPlayer portable nya. Silakan menikmati...

Demikian postingan DOWNLOAD NOXPlayer v6.6.05 PORTABLE - PORTABLE ANDROID EMULATOR semoga bermanfaat.

Post a comment for "DOWNLOAD NOXPlayer v6.6.05 PORTABLE - PORTABLE ANDROID EMULATOR "