Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RAHASIA Request PIN Google Adsense agar Cepat Sampai

Cara Rahasia Request PIN Google Adsense agar Cepat Sampai di Rumah

Cara PIN Google Cepat Sampai - Rahasia PIN Google Cepat Sampai | zooba.ID akan memberikan sebuah tutorial cara request PIN Adsense agar cepat sampai. Banyak orang yang sudah request PIN tapi hampir sebulan dua bulan tidak sampai-sampai. Kadang hampir setiap pos terdekat di datangi tapi ternyata nggak ada juga. Padahal sudah gatel ingin verifikasi pin yah.

Dalam melakukan request PIN ternyata ada beberapa trik dan tips yang bisa kalian lakukan. Settingan data kelengkapan diri seperti nama, tanggal lahir, dan nomor telepon. Jika kalian sudah melakukan pengisian data diri langkah selanjutnya ialah menerapkan akun Adsense atau unit iklan Anda ke website kalian.

Cara PIN Google Cepat Sampai - Rahasia PIN Google Cepat Sampai | Jika kalian belum mempunyai saldo sepeserpun kalian tidak akan disuruh melakukan request PIN. Pemberitahuan ini tuh secara otomatis yang akan masuk ke dasbor akun Adsense kalian. Jika kalian sudah menerima pemberitahuan bahwa akun Adsense kalian harus melakukan request PIN. Dari pihak Google memberikan jangka waktu selama 3 bulan. Untuk melakukan request dan ketika Pin sudah datang harap masukan PIN tersebut untuk dilakukan verifikasi.

Ternyata kelengkapan data diri itu salah satu penyebab kenapa PIN tidak kunjung datang. Intinya kalian ketika melakukan Isi data diri akun Adsense harus benar-benar sama dengan KTP kalian. Nama akun atau pengguna itu boleh beda. Akan tetapi untuk nama di KTP maupun alamat kami sarankan untuk benar-benar sama dengan yang di akun.

Karena Google itu melacak lokasi Anda berdasarkan alamat yang kalian berikan saat request pin. Saya sarankan untuk melakukan atau menginput alamat yang ada di GPS atau Maps. Jika rumah kalian tidak terdeteksi Google Maps maka saya sarankan untuk menggunakan alamat kantor maupun perusahaan kalian.

Cara PIN Google Cepat Sampai - Rahasia PIN Google Cepat Sampai | Nah di bawah ini kami akan memberikan tips dan trik untuk mempercepat PIN datang ke rumah, Kalian dalam waktu kurang lebih 1 bulan.
  1. Input data diri kalian sesuai KTP
  2. Masukkanlah alamat yang ada di GPS maupun Maps
  3. Gunakan KTP yang belum pernah digunakan untuk daftar Google AdSense
  4. Pastikan rumah kalian masih bisa dijangkau oleh kantor pos
  5. Jika rumah Kalian sangat jauh dari kantor pos saya sarankan untuk mendatangi kantor pos. Untuk melakukan pengecekan Apakah ada PIN Google Adsense yang sudah sampai untuk anda.
Nah mungkin itulah tips yang pernah kami alami ketika request pin adsense. Cara PIN Google Cepat Sampai - Rahasia PIN Google Cepat Sampai. Demikian postingan tentang Cara PIN Google Cepat Sampai - Rahasia PIN Google Cepat Sampai semoga membantu.


Post a Comment for "RAHASIA Request PIN Google Adsense agar Cepat Sampai"