Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Aplikasi Jadwal Otomatis Anti Bentrok



Apikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok Terbaru merupakan aplikasi yang diciptakan sebagai persiapan menjelang ajaran baru disekolah. Maka dari itu bagi guru yang akan membuat jadwal pelajaran tentunya harus memiliki aplikasi anti bentrok agar lebih cepat dalam proses pembuatannya.

Diciptakannya Apikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok Terbaru untuk kepentingan pembuatan jadwal ini dapat menjadi solusi cara membuat jadwal pelajaran dengan cepat, mudah, aman dan efektif. Apikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok Terbaru ini dapat menjadi pilihan bagi bapak/ibu guru karena aplikasi pembuat jadwal otomatis ini menawarkan fitur/menu yang dapat menyesuaikan kebutuhan pembuat jadwal di sekolah supaya tidak terjadi bentrok kelas dll.

Dengan hadirnya Aplikasi penyusunan jadwal pelajaran dengan excel supaya tidak bentrok tentunya memiliki manfaat yang cukup baik dalam mengontrol jumlah jam mengajar JJM guru yang akan mengajar. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi daftar nama guru dan juga mata pelajaran. Jadi intinya aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis yang satu ini sangat mudah digunakan dan tidak memakan waktu yang begitu lama dan mudah diedit sesuai keinginan.

Berikut fiktur yang terdapat di aplikasi bentrok diantaranya sebagai berikut :
  • Menu
  • Data Umum
  • Jadwal Pelajaran
  • Pemnagian Jam Pelajaran
  • Rekap Jumlah Jam Mengajar

Untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi pembuat jadwal pelajaran anti bentrok otomatis  jenjang SD, SMP, SMA/SMK terbaru dapat anda unduh dibawah ini :

  • Download Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran SD/MI KLIK DISINI
  • Download Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran SMP/MTS KLIK DISINI
  • Download Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran SMA/MA/SMK KLIK DISINI

Demikian Apikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok Terbaru semoga dapat menjadi solusi bagi Bapak/Ibu guru yang akan membuat jadwal sekolah dengan cara otomatis dan tidak terjadi bentrok. Semoga dengan adanya Apikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Otomatis Terbaru  jenjang SD, SMP, SMA ini dpat bermanfaat. Selain Apikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Anti Bentrok Terbaru ini masih banyak aplikasi berguna lain di website ini. Semoga bermanfaat.

1 comment for "Download Aplikasi Jadwal Otomatis Anti Bentrok "