Aplikasi Kartu Soal, Kisi-Kisi dan Naskah Soal Mail Merge Otomatis Terbaru Terviral

Aplikasi Kartu Soal, Kisi-Kisi dan Naskah Soal Mail Merge Otomatis

Aplikasi Kartu Soal Otomatis Terbaru

Aplikasi Kartu Soal, Kisi-Kisi dan Naskah Soal Otomatis Menggunakan Mail Merge Terbaru - Tugas sebagai pendidik itu tidak mudah. Selain mengajar siswa, ternyata guru dituntut untuk membuat administrasi yang rumit. Salah satunya adalah membuat instrumen tes. Dalam mebuat instrumen tes, seorang guru harus secara tepat mengkombinasi KD, Indikator Pencapaian Kompetensi, Indikator Soal di Kisi-Kisi. Kemudian secara tepat harus merumuskan butir soal di kartu soal. Baru kemudian ditelaah dan hasil akhirnya adalah naskah soal. Jadi perjalanan satu butir soal melalui jalan yang lama dan rumit.

Aplikasi Kartu Soal, Kisi-Kisi dan Naskah Soal Otomatis Menggunakan Mail Merge Terbaru ini dibuat di beberapa dokumen Ms Word kemudian masing-masing dihubungkan dengan mail merge. Mail merge adalah sebuah fasilitas yang biasanya digunakan untuk surat menyurat terutama menangani surat massal. Dengan dokumen ini, pekerjaan membuat soal akan lebih cepat selesai. Aplikasi ini secara lebih lanjut bisa dibaca di https://pak.pandani.web.id.

Loading...
Download aplikasi otomatis pembuat Kisi-kisi, Kartu Soal, dan File Soal.

File aplikasi:
  1. Master data
  2. Kisi-kisi master
  3. Kartu soal Master
  4. Soal master
Cara singkat penggunaan aplikasi:
  1. Download aplikasi di link berikut ini: Download Master
  2. Buka semua file dan save as ke format word 97-2003 dokumen
  3. Kemudian hubungkan kisi-kisi, kartu soal, dan soal master ke master data melalui menu mailings.
  4. untuk tutorial lengkap bisa melihat di video berikut ini: https://youtu.be/pcNIiBDoFco
Semoga dengan mendownload Aplikasi Kartu Soal, Kisi-Kisi dan Naskah Soal Otomatis Menggunakan Mail Merge Terbaru dan menggunakannya, pekerjaan kita menjadi guru lebih ringan dan menjadi lebih menaruh perhatian pada cara mengajar generasi penerus.
Aplikasi Kartu Soal, Kisi-Kisi dan Naskah Soal Otomatis Menggunakan Mail Merge Terbaru

No comments:

Post a comment