Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 App Android Terbaik Latihan Tes TOEFL 2020

10 App Android Terbaik Latihan Tes TOEFL 2020 Terbaru - Selain untuk berkomunikasi di kancah internasional, bahasa Inggris juga sangat dibutuhkan dalam mencari pekerjaan dan tentu saja dibutuhkan untuk bekerja. Namun, tidak semerta-merta orang yang dapat menggunakan bahasa inggris dengan fasih dapat diterima begitu saja. Mereka butuh semacam sertifikat untuk membuktikan bahwa mereka mampu berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dengan fasih. Salah satu sertifikat yang dibutuhkan adalah TOEFL. Namun, tidak mudah untuk mendapatkan nilai yang baik dalam TOEFL. Anda harus berlatih terlebih dahulu.

App Android Latihan TOEFL terbaik

Latihan untuk mendapatkan nilai TOEFL pun tidaklah murah jika Anda meminta bantuan kepada lembaga pendidikan bahasa Inggris. Meskipun begitu, masih ada cara lain untuk berlatih TOEFL dengan cara yang gratis. Anda bisa menggunakan aplikasi latihan tes TOEFL di Android secara gratis lho. 10 App Android Terbaik Latihan Tes TOEFL 2020 Terbaru 

1. TOEFL Preparation


Dalam aplikasi TOEFL Preparation ini akan memudahkan Anda dalam berlatih soal-soal TOEFL seperti reading, listening, dan juga grammar. Selain itu juga, dalam aplikasi TOEFL Preparation ini disediakan fitur untuk menerjemahkan bahasa inggris ke dua bahasa yakni bahasa Vietnam dan juga bahasa Indonesia. Untuk menerjemahkan suatu kata, Anda hanya perlu melakukan copy sebuah kata dan hasil terjemahannya akan muncul secara otomatis dari aplikasi. Jika Anda merasa tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendownloadnya di PlayStore Android atau klik di sini.

2. English Listening Test



Pada aplikasi English Listening Test ini, disediakan berbagai macam variasi percakapan dalam bahasa inggris. Sehingga, fitur yang ada pada aplikasi ini akan memudahkan Anda dalam berlatih mendengarkan percakapan bahasa Inggris. Biasanya tes TOEFL pada sesi listening / mendengarkan, akan diberikan beberapa soal percakapan dalam bahasa Inggris. Jadi aplikasi ini membantu Anda dalam melatih kemampuan Anda mendengarkan percakapan bahasa Inggris. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang ada di PlayStore atau jika Anda tertarik bisa klik di sini untuk mengunduh aplikasi English Listening Test.

3. Latihan TOEFL Structure



Konon katanya untuk sebagian besar orang hal yang paling sulit dalam tes TOEFL adalah bagian structure. Maka dari itu aplikasi ini membuat dan memudahkan para penggunanya dengan sebuah aplikasi latihan tes TOEFL di Android yang berfokus pada structure. Dalam aplikasinya disediakan fitur untuk mempelajari structure bahasa Inggris terlebih dahulu. Setelah Anda merasa sudah mengerti semua bahasan yang ada pada aplikasi, kemudian Anda bisa mengetes kemampuan structure Anda di aplikasi ini juga. Nah, sangat mudah dan praktis bukan? jika Anda tertarik, Anda bisa klik di sini untuk mendownload aplikasi.

4. TOEFL Practice Test


Aplikasi ini memiliki keunggulan fitur offline yang tidak mengharuskan Anda untuk selalu terhubung pada internet. Selain offline, Anda juga bisa menikmati semua fitur latihannya secara gratis. Di TOEFL Practice Test, Anda akan lebih fokus untuk belajar reading dan vocabulary. Selain TOEFL, aplikasi ini juga memiliki beberapa latihan untuk tes TOEIC, IELST, GRE, GMAT, dan masih banyak lagi. Segera dapatkan aplikasinya di sini.

5. Exam English: TOEFL Grammar



Dalam aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur untuk menunjang penggunanya untuk berlatih grammar. Fitur-fiturnya salah satunya adalah tersedianya 240 pertanyaan untuk grammar, pertanyaan tersebut berupa multiple choice atau yang disebut dengan pilihan ganda. Jika anda merasa cocok dengan aplikasi yang satu ini, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi TOEFL iBT Preparation di PlayStore Android atau Anda dapat klik di sini untuk mendownloadnya.

6. EduSynch TOEFL Prep



Sebelum Anda menjajal tes yang disediakan oleh aplikasi ini, Anda dapat berlatih untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang biasa muncul pada tes TOEFL. Setelah Anda merasa yakin dapat menjawab semua pertanyaan, Anda bisa langsung mengetes kemampuan Anda. Setelah itu, EduSynch akan memberikan hasil atau nilai TOEFL kepada Anda. Tidak hanya sampai di situ, Anda juga bisa bersaing dengan para pengguna aplikasi EduSynch lainnya dalam hal nilai TOEFL yang Anda dapatkan setelah tes di aplikasi ini. Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunduh aplikasinya di sini.

7. Genius TOEFL

Genius TOEFL adalah salah satu aplikasi latihan tes TOEFL di Android yang dapat menunjang para penggunanya untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris dan siap menghadapi tes TOEFL. Genius TOEFL menyediakan beberapa fitur yang dibutuhkan oleh para penggunanya. Fitur-fitur tersebut antara lain adalah disediakannya soal-soal listening, reading, dan structure. Setiap bagiannya, terdapat ratusan soal untuk Anda berlatih menghadapi ujian TOEFL. Anda juga dapat memilih simulasi praktik tes TOEFL yang disediakan oleh Genius TOEFL. Jika Anda merasa tertarik dan butuh aplikasi ini, Anda bisa klik di sini untuk mendownloadnya.

8. Reading Comprehension


Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk membantu para penggunanya dalam menghadapi tes TOEFL terutama pada bagian reading. Jangan menganggap remeh tes TOEFL pada bagian reading, pasalnya tidak sedikit orang-orang agak bingung dengan bagian reading pada saat tes TOEFL.
Selain itu juga, dalam aplikasi ini disediakan dua fitur dalam melakukan latihan tes TOEFL reading. Dua bagian tersebut adalah Part A untuk Vocabulary dan Part B untuk mengasah Reading Comprehension Anda. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendownloadnya di sini.

9. TOEFL Test Pro 2018


Tak mau kalah dengan para developer lainnya, Estudyme Studio juga membesut sebuah aplikasi untuk latihan tes TOEFL. Adalah TOEFL Test Pro 2018, sebuah aplikasi baru yang bisa dikatakan cukup baik untuk mengasah Anda dalam mempersiapkan TOEFL.
Di aplikasi ini, tercatat ada lebih dari 3000 soal TOEFL yang bisa Anda jawab untuk latihan. Nah, untuk soal-soalnya dibagi menjadi beberapa bagian layaknya Anda sedang tes TOEFL sungguhan. Jadi, Anda bisa belajar untuk bagian listening, reading, vocab, juga grammar. 

10. TOEFL English Vocabulary Cards


Nah, kalau Anda merasa butuh latihan tes TOEFL, khususnya pada bagian vocab, maka Anda bisa menjajal aplikasi TOEFL English Vocabulary Cards. Ini adalah aplikasi gratis dengan lebih dari 600 vocab yang bisa Anda pelajari. Perlu Anda ketahui juga, vocab yang ada di TOEFL English Vocabulary Cards ini adalah vocab pilihan dari para tutor TOEFL lho.

Demikian postingan 10 App Android Terbaik Latihan Tes TOEFL 2020 Terbaru semoga bisa membantu. 10 App Android Terbaik Latihan Tes TOEFL 2020 Terbaru

Post a Comment for "10 App Android Terbaik Latihan Tes TOEFL 2020"