Ajaib! Ada 64 Fungsi Ponsel dalam Satu Aplikasi Ini Terbaru Terviral

Ajaib! Ada 64 Fungsi Ponsel dalam Satu Aplikasi Ini


Ponsel sangat penting bagi kehidupan manusia. Ponsel memiliki beberapa alat yang berguna seperti kamera, senter, sensor inframerah dan lain-lain. Biasanya satu aplikasi Android hanya mempunyai satu alat saja.
Kamu pasti ingin alat-alat dalam ponsel itu menyatu dalam satu aplikasi, kan? All Tools adalah aplikasi buatan ATEU Software yang memiliki 64 alat yang banyak digunakan di ponsel Android. Penasaran apa saja alat-alat yang ada dalam aplikasi ini? Yuk cek satu persatu!


Instant Tools
Di kategori pertama kamu dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai senter, pengingat kegiatan, untuk menulis catatan, dan kamera mata-mata. Yups, di layar hanya akan tampil warna hitam, saat kita melakukan tap pada layar, otomatis ponsel akan mengambil foto. Ajaib kan?

WiFi Utility
Di kategori kedua, alat-alat ini menggunakan WiFi untuk melakukan fungsinya. Kamu dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk walkie talkie, music group, CCTV, mengontrol ponsel lain, transfer file dan menelepon menggunakan WiFi.

Basic Utility
Di kategori ketiga, terdapat alat seperti kompas, leveler (mengetahui apakah posisi ponsel berada di permukaan yang datar), speedometer, altitude (ketinggian di tempat kamu berada), metal detector, scribbler (menggambar/mencorat-coret), remote, pelacak jalur, menemukan lokasi kamu, mengecek kekuatan sinyal, kecepatan internet dan temperatur ruangan.

Camera Tools
Pada kategori keempat, terdapat alat untuk membaca barcode atau kode QR, mendeteksi warna, pengenalan teks, motion cam, scan dokumen, kaca pembesar, penglihatan malam, dan cermin.

Health Utility
Di kategori kelima, terdapat alat mengecek detak jantung, langkah kaki dan indeks massa tubuh.

Measure Tools
Di kategori keenam, terdapat alat untuk mengecek vibrometer, intensitas suara, kecerahan lingkungan sekitar, RPM, G meter, EMF, penggaris, protractor, tekanan atmosfer, tinggi benda, panjang benda, kecepatan benda, dan kelembapan.


Editors
Di kategori ketujuh, terdapat alat untuk screen recorder, stop motion animation dan untuk melukis.
Audio Utility
Di kategori kedelapan, terdapat alat untuk perekam suara, mic, sound generator, text to speech dan speech to text.

Extra Tools
Di kategori kesembilan, terdapat alat untuk Arduino controller, converter, number counter, stopwatch, timer, random digit, QR code generator, kode morse, EMI dan info ponsel.

No comments:

Post a comment