Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk Share Foto Terbaikmu di 2019 dengan Top Nine for Instagram!


Tahun 2019 akan segera berakhir, pastinya kamu sudah meng-upload banyak foto ke Instagram, kan? Tentunya dari foto-foto yang terupload, ada yang banyak mendapat like, ada yang biasa saja. Kamu pingin kan foto-foto yang begitu berarti bagimu bisa bersatu dalam satu kolase?
Ada tutorial nih dari admin, tidak perlu repot-repot lagi, cukup dengan menggunakan aplikasi Android, yaitu dengan aplikasi Top Nine for Instagram, yang saat ini menduduki peringkat ketiga aplikasi terpopuler di Play Store. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat sembilan foto terbaikmu di tahun 2019 berada dalam satu kolase foto. Ukuran aplikasinya kecil dan cara menggunakannya pun mudah. Aplikasi ini bekerja secara otomatis, artinya kamu tidak perlu memilih foto secara manual untuk dijadikan kolase.
Untuk menggunakannya, yuk ikuti langkah-langkahnya:

1. Download dan install aplikasi Top Nine for Instagram di Play Store
2. Masukkan username Instagram milikmu, lalu klik lanjutkan
3. Masukkan alamat email kamu, lalu klik Find My Top Nine
4. Tunggu beberapa saat, karena aplikasi akan mencari sembilan foto terbaik di tahun 2019
5. Pilih save untuk menyimpan dan share untuk membagikan foto kolase yang telah didapatkan. Ada juga jumlah like dari ke-sembilan foto terbaik yang terpilih, dan juga rata-rata like setiap foto di tahun 2019.
Anda juga dapat menghapus data email dan foto kolase Instagram melalui link ini, agar tidak tersambung lagi dengan aplikasi Top Nine. Data pengguna akan dihapus dalam 30 hari.

Mudah kan? Yuk coba sekarang!

Post a Comment for "Yuk Share Foto Terbaikmu di 2019 dengan Top Nine for Instagram!"