Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Kuota Gratis dari Telkomsel Setiap Bulan? Coba Aplikasi Ini Yuk!

ROLi adalah aplikasi Lifestyle and Reward untuk pengguna Telkomsel yang menyajikan konten unik dan menarik langsung ke handphone penggunanya.

Jangan khawatir kehabisan kuota internet saat keasyikan kumpulin Koin dan memainkan aplikasi ROLi karena kuota internet kamu tidak akan terpotong. Puas-puasin deh untuk menikmati sajian konten menarik nan unik dari ROLi. Kamu bisa bermain game, mengisi survey, dan membaca cerpen untuk mengumpulkan Koin.


Koin tersebut dapat ditukar menjadi bonus telepon atau bonus kuota internet. Buat kamu yang setia pakai ROLi, ROLi kasih kamu tambahan bonus kuota data hingga 300 MB setiap bulan yang bisa kamu pakai untuk internetan di semua jaringan Telkomsel. Caranya, cukup dengan aktifkan lock screen dan genapkan Counter Reward kamu hingga 30 hari sampai membentuk senyum sempurna, sehingga total kuota yang kamu dapat adalah 600 MB. Buat kamu yang gak sabaran menunggu sampai 30 hari, kamu juga bisa redeem kuota data tersebut 10 MB setiap hari atau kelipatannya kapanpun kamu mau.

Sebagai anak milenial, kamu harus tau info-info terkini yang sedang viral atau yang baru saja terjadi. Dengan sekali swipe di lockscreen, kamu dapat mengakses semuanya dengan mudah!
Kamu juga dapat mengajak teman-teman kamu melalui link / tautan ajak teman. Semakin banyak teman yang berhasil diajak maka selain berbagi kamu akan mendapatkan hadiah lain seperti, tambahan KOIN dan hadiah loyalti yang lain.

Langsung aja download aplikasinya, bisa klik lewat ini.
Sekian penjelasan dari admin, selamat liburan ya!

Post a Comment for "Mau Kuota Gratis dari Telkomsel Setiap Bulan? Coba Aplikasi Ini Yuk!"