Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Coba Sekarang! 5 Game Gratis Terpopuler di Akhir Tahun 2019

Hai sobat!
Di akhir tahun 2019 ini admin sudah merangkum 5 game Android gratis terpopuler, cocok untuk menemani di waktu luang kamu! Game gratis terpopuler bukan diukur dari banyaknya unduhan secara keseluruhan. Penasaran? Yuk cek daftarnya!

Di Zona Cacing, para cacing ceria nan pemberani berkompetisi di arena yang luar biasa besar. Ada beberapa taktik untuk menjadi kampiun. Taktik apa pun yang kamu pilih, jangan sampai kamu menabrak lawan karena kamu akan kalah. Kamu bisa mengalahkan lawan dengan mengelilinginya, lalu kumpulkan semua camilan lezat yang jatuh darinya.
Di arena, kamu bisa mendapatkan berbagai bonus yang akan meroketkan kekuatan cacingmu. Manfaatkan peluang-peluang ini sehingga akan membantumu meraih target.

2. Mobile Legends: Bang Bang
Mobile Legends: Bang Bang adalah game 5v5 dengan tujuan untuk menghancurkan markas lawan. Ada banyak lorong, monster hutan, tower, dan banyak hero yang bisa digunakan dalam game ini. Untuk mengontrol karakter di dalam game ini cukup sederhana.
Dalam game ini kamu bisa berperan sebagai tank, fighter dan lainnya, dimana strategi bermain sangat penting untuk mencapai kemenangan. Tersedia juga mode battle royale yang berisi 99 pemain, 1 tim terdiri dari 3 pemain. Untuk menjadi pemenang, tim kamu harus menjadi satu-satunya yang bertahan.

3. Garena Free Fire: Winterlands
Free Fire adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, menembak, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup.
Kamu juga bisa bermain dengan satu skuad berisi 4 orang dan kamu bisa berkomunikasi dan menentukan strategi terbaik untuk memenangkan pertandingan.

4. Johnny Trigger
Johnny Trigger adalah game keluaran SayGames, yang termasuk dalam kategori arcade dan aksi. Ada beberapa misi dalam game ini, cobalah untuk mengalahkan musuh kamu! Ada beberapa boss dalam game ini, dan ada senjata super, yang membuat game ini cukup menegangkan dan menyenangkan.

5. Sniper 3D Assasin
Game ini adalah salah satu game menembak yang terbaik. Namun, usia kamu harus diatas 18 tahun untuk memainkan game ini. Ada banyak misi di dalam game ini, bertujuan untuk membersihkan teroris agar dunia menjadi lebih aman. Latih konsentrasi dan kecekatanmu, hingga menjadi penembak jitu yang handal!

Sekian penjelasan dari admin, selamat liburan ya!

Post a Comment for "Coba Sekarang! 5 Game Gratis Terpopuler di Akhir Tahun 2019"