Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Materi UAS Gasal B. Inggris Kelas XI SMK Nusantara 1 Comal 2019


MATERI UJIAN AKHIR SEMESTER GASAL TAHUN PELAJARAN 2019/2020
SMK NUSANTARA 1 COMAL KABUPATEN PEMALANG
JAWA TENGAH

PILIHAN GANDAPICTURES (Opinion about on going events)
1. Disajikan sebuah gambar dan diberikan empat pernyataan yang mendeskripsikan gambar tersebut, siswa dapat menentukan satu pernyataan yang tepat yang menunjukkan kegiatan yang sedang berlangsung apa yang ada di dalam gambar.

PICTURES (Opinion about on going events)
2. Disajikan sebuah gambar dan diberikan empat pernyataan yang mendeskripsikan gambar tersebut, siswa dapat menentukan satu pernyataan yang tepat yang menunjukkan kegiatan yang sedang berlangsung apa yang ada di dalam gambar.

PICTURES (Opinion about Physical Appearance)
3. Disajikan sebuah gambar dan diberikan empat pernyataan yang mendeskripsikan gambar tersebut, siswa dapat menentukan satu pernyataan yang tepat yang menunjukkan deskripsi fisik seseorang apa yang ada di dalam gambar.

QUESTION RESPONSE
4. Suggestion Disajikan sebuah pertanyaan dengan tiga pilihan jawaban, siswadapatmenentukansaturespon yang tepatuntukmengungkapkansaran.
5. Opinion Disajikan sebuah pertanyaandengantiga pilihan jawaban, siswadapatmenentukansaturespon yang tepatuntukmengungkapkanpendapat.
6. Suggestion Disajikan sebuahpertanyaandengantiga pilihan jawaban, siswadapatmenentukansaturespon yang tepatuntukmengungkapkansaran.
7. Offering Disajikan sebuahpertanyaandengantiga pilihan jawaban, siswadapatmenentukansaturespon yang tepatuntukmengungkapkan tawaran.

SHORT CONVERSATION
8. Suggestion Disajikansebuahpercakapansingkat yang mengungkapkan meminta dan memberikan saran, dan disajikansebuahpertanyaandenganempatpilihanjawaban, siswadapatmenentukansatujawaban yang tepat, berkaitandenganinformasitersiratdalampercakapan.
9. Opinion Disajikansebuahpercakapansingkat yang mengungkapkan meminta dan memberikan pendapat, dan disajikansebuahpertanyaandenganempatpilihanjawaban, siswadapatmenentukansatujawaban yang tepat, berkaitandenganinformasitersiratdalampercakapan.
10. Suggestion Disajikansebuahpercakapansingkat yang mengungkapkansaran, dan disajikansebuahpertanyaandenganempatpilihanjawaban, siswadapatmenentukansatujawaban yang tepat, berkaitandenganinformasitersiratdalampercakapan.
11. Invitation Disajikansebuahpercakapansingkat yang mengungkapkan undangan, dan disajikansebuahpertanyaandenganempatpilihanjawaban, siswadapatmenentukansatujawaban yang tepat, berkaitandenganinformasitersiratdalampercakapan.

SHORT TALK
Personal Letter Disajikansebuahsurat pribadi, dan disajikansebuahpertanyaandenganempatpilihanjawaban, siswadapatmenentukansatujawaban yang tepatberkaitandengan:
12. informasi rinci tersirat dalam texttersebut
13. Informasi tersuratdalamtexttersebut.

Procedure Text Disajikansebuahsurat pribadi, dan disajikansebuahpertanyaandenganempatpilihanjawaban, siswadapatmenentukansatujawaban yang tepatberkaitandengan:
14. informasi tersurat dalam texttersebut
15. Informasi tersuratdalamtexttersebut.

INCOMPLETE DIALOG
Suggestion
16. Opinion Disajikansebuahpercakapanrumpang yang mengungkapkanmeminta dan memberi pendapat, disertai empat pilihan jawaban   , siswadapatmemilihkalimat/frasa yang sesuaidengankonteks
17. Opinion Disajikansebuahpercakapanrumpang yang mengungkapkanmeminta dan memberi pendapat, disertai empat pilihan jawaban   , siswadapatmemilihkalimat/frasa yang sesuaidengankonteks
18 Offering something Disajikansebuahpercakapanrumpang yang mengungkapkansarandisertai empat pilihan jawaban, siswadapatmemilihkalimat/frasa yang sesuaidengankonteks.
19 Offering something Disajikansebuahpercakapanrumpang yang mengungkapkansarandisertai empat pilihan jawaban, siswadapatmemilihkalimat/frasa yang sesuaidengankonteks.
20. Opinion Disajikansebuahpercakapanrumpang yang mengungkapkansuatu pendapat, disertai empat pilihan jawaban  , siswadapatmemilihkalimat/frasa yang sesuaidengankonteks
21. Opinion Disajikansebuahpercakapanrumpang yang mengungkapkansuatu pendapat, disertai empat pilihan jawaban  , siswadapatmemilihkalimat/frasa yang sesuaidengankonteks
22. Offering Disajikansebuahpercakapanrumpang yang mengungkapkanajakan, benda dan tempat, disertai empat pilihan jawaban  , siswadapatmemilihkalimat/frasa yang sesuaidengankonteks
23. Offering Disajikansebuahpercakapanrumpang yang mengungkapkanajakan, benda dan tempat, disertai empat pilihan jawaban  , siswadapatmemilihkalimat/frasa yang sesuaidengankonteks

TEXT DIALOG
Suggestion Disajikansebuah dialog tentangsaran  (6-8 pertukaran), siswadapatmenentukan:
24. rinciankegiatan/peristiwadalam dialog
25. rinciankegiatan/peristiwadalam dialog
26. sinonim atau makna kata/frasa

Opinion Disajikansebuah dialog tentangpendapat  (6-8 pertukaran), siswadapatmenentukan:
27. rinciankegiatan/peristiwadalam dialog
28. rinciankegiatan/peristiwadalam dialog
29. sinonim atau makna kata/frasa

Letter Disajikansebuahtekstentangtopik teks  (6-8 pertukaran), siswadapatmenentukan:
30. rinciankegiatan/peristiwa
31. sinonim atau makna kata/frasa

READING COMPREHENSION
Invitation  Disajikansebuahteks undangan(3-4 paragraf), diikuti3soaldengan 4 pilihanjawaban, siswadapatmenentukan:
32. topik teks
33. rincian kegiatan/peristiwa dalam teks (informasi tersurat)
34. rincian kegiatan/peristiwa dalam teks (informasi tersurat)

Procedure Text Disajikansebuahteks procedur(3-4 paragraf), diikuti3soaldengan 4 pilihanjawaban, siswadapatmenentukan:
35. topik teks
36. rincian kegiatan/peristiwa dalam teks (informasi tersurat)
37. persamaan atau makna kata/frasa dari kutipan kalimat dalam teks

Procedure Text Disajikansebuahteks procedur (3-4 paragraf), diikuti4 soaldengan 4 pilihanjawaban, siswadapatmenentukan:
38. topik teks
39. rincian kegiatan/peristiwa dalam teks (informasi tersurat)
40. persamaan atau makna kata/frasa dari kutipan kalimat dalam teks

URAIAN

41. Past Continous Tense Disajikanteksyang masih belum urut untuk dijadikan kalimat yang benar
42. Past Event Disajikankalimat yang belum urut untuk dijadikan sebuah paragraf yang benar
43. Procedure Text Disajikankalimat yang menunjukan cara membuat sesuatu dengan urutan yang belum benar
44. Passive Sentences Disajikan kalimat yang menunjukan Passive Voice
45. Passive Sentences Disajikan kalimat yang menunjukan Passive Voice

Post a Comment for "Materi UAS Gasal B. Inggris Kelas XI SMK Nusantara 1 Comal 2019"