Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UNBK Listening Express 2019

Express Listening UNBK 2019

Selamat jumpa kembali dengan zooba.ID! Kali ini zooba.ID ingin membagikan aplikasi Android UNBK Listening Express 2019 untuk SMK/MAK lho! Aplikasi ini bertujuan untuk membiasakan para siswa untuk mengerjakan soal Listening Section UNBK melalui perangkat Android. UNBK Listening Express dirancang sedemikian rupa hingga mirip dengan aplikasi CAT UNBK resmi dari Puspendik.

Aplikasi ini menyediakan 5 paket soal listening dengan masing-masing berisi 15 soal. Adapun soal listening unbk terbagi menjadi 4 bagian yaitu: 1) Gambar-gambar, 2) Pertanyaan-Jawaban, 3) Dialog pendek dan 4) Monolog pendek.

Dengan aplikasi UNBK Listening Express ini diharapkan siswa akan lebih cepat memahami materi listening karena disertai dengan pembahasan. Silakan download aplikasi berkualitas dari zooba.ID ini.

Listening Express UN 2019 Listening Express UN 2019 Listening Express UN 2019 Listening Express UN 2019 Listening Express UN 2019 Listening Express UN 2019

DOWNLOAD APLIKASI UNBK LISTENING EXPRESS 2019
Download Aplikasi UNBK Listening Express 2019

FITUR BAGI PEMBELAJARAN (GURU/MURID)

Aplikasi ini menjadikan listening di kelas semakin baik. Siswa dapat berlatih dengan intensif di rumah secra mandiri, lalu mengirimkannya kepada guru. Aplikasi ini menyediakan opsi kirim melalui Email atau SMS.
Fitur App untuk Pembelajaran Listening Express 2019

Siswa harus mengisi isian Email Guru dan Nomor HP Guru sebagai ala,at tujuan pegiriman Nilai dan Jawaban. Siswa akan berusaha keras untuk mengerjakan karena fitur Pembahasan dibatasi dengan Kode Akses. Setelah semua siswa mengirimkan jawabannya ke guru, guru dapat membagikan kode akses untuk membuka pembahasan sehingga mereka tahu letak kesalahannya.

Untuk dapat menggunakan fitur ini, silakan para guru untuk mengontak zooba.ID untuk mendapatkan kode akses untuk 5 paket listening UNBK 2019. 

UPDATE OKT 2019
APP TIDAK BUTUH KODE, HANYA PERLU MENGERJAKAN 3X LALU MUNCUL PEMBAHASANNYA.
INI DIBUAT UNTUK MENGETES SEBERAPA SERIUS SISWA MENGERJAKAN.

Post a Comment for "UNBK Listening Express 2019"