5 Fakta Ferdian Paleka Prank Sembako Isi Sampah Terbaru Terviral

5 Fakta Ferdian Paleka Prank Sembako Isi Sampah

5 Fakta Ferdian Paleka Prank Sembako Isi Sampah | Sosok YouTuber Ferdian Paleka ini tengah menjadi sorotan setelah sukses membuat heboh dengan video prank kepada waria. Ferdian memberikan sembako berisi sampah kepada waria di Kota Bandung.



Aksi Ferdian membuat geram sampai dikecam banyak pihak. Dalam kontennya, Ferdian mengisi kardus mie instagram dengan batu serta tumpukan sampah. 5 Fakta Ferdian Paleka Prank Sembako Isi Sampah

Fakta 1: Jadi YouTuber dari Tahun 2019
Ferdian merupakan YouTuber anyar. Ia memulai kiprahnya sebagai YouTuber sejak tahun 2019 silam dengan akun sesuai nama nya dan akun Paleka Present. Meski baru, beberapa video yang diunggahnya sukses membuatnya mendapat puluhan ribu subscriber.

Fakta 2: Konten Youtube
Pada beberapa konten yang dibuatnya, Ferdian terbilang nekat. Ia sempat melakukan penelusuran dunia malam. Bahkan, ia pernah merekam percakapan dengan pekerja seks komersil (PSK).

Fakta 3: Paleka Bukan Nama Asli
Rupa nya, Ferdian Paleka bukan lah nama asli dari YouTuber tersebut. Nama aslinya adalah Ferdiansyah. Penggunaan nama Paleka karena merupakan nama belakang kakak nya yang sudah meninggal dunia.

Fakta 4: Banyak Sensor
Ferdian kerap berbicara dengan kata-kata kasar, tak heran bila beberapa kosakata yang ada di video di saluran YouTube nya kerap disensor.

Fakta 5: Pelarian 9 Hari
Setelah ditetapkan tersangka, ia bersembunyi di Ogan Ilir Palembang di rumah temannya selama beberapa hari. Ia juga berganti-ganti nomor ponsel agar tidak terlacak. Setelah pelariannya, ia ditangkap kepolisian Polrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020) di tol Jakarta-Merak tanpa perlawanan.

Demikian 5 Fakta Ferdian Paleka Prank Sembako Isi Sampah, silakan tonton videonya di:



No comments:

Post a comment