4 Fakta Sukidi Abdullah Kakek Stroke di Channel UWONG Cilik yang Viral Terbaru Terviral

4 Fakta Sukidi Abdullah Kakek Stroke di Channel UWONG Cilik yang Viral

Cerita mengharukan datang dari seorang penderita stroke bernama Sukidi Abdullah. Kakek-kakek itu kini banting stir menjadi Youtuber untuk mendapat penghasilan. Sosok Sukidi Abdullah mendadak viral, selepas dirinya membagikan vlog pertama di kanal Youtube pribadinya yang diberi nama UWONG cilik pada Rabu (6/5/2020) lalu.

Dalam vlog yang berjudul "Vlog 01 Bismillah Mencoba berkarya meski saya setruk", Sukidi Abdullah memperkenalkan dirinya dengan terbata-bata.

Fakta 1: Sakit Stroke
Dalam vlognya, ia menyebutkan bahwa ia sudah sakit stroke selama 14 bulan. Untuk mendapatkan penghasilan ia mencoba peruntungan jadi Youtuber.

Fakta 2: Viral Lewat Twitter
Unggahannya itu akhirnya di twit oleh akun twitter @haduhgimanasih kemudian menjadi viral. Kini channel UWONG Ciliki telah mendapatkan lebih dari 100 ribu subscriber dalam waktu kurang dari seminggu hanya dengan 4 video saja, wow.

Fakta 3: Banyak Diklon
Akibat ketenaran channel ini, oleh oknum tertentu banyak yang memanfaatkannya. Diantaranya dengan membuat channel dengan nama dan video yang serupa. Sehingga orang-orang akan salah subscribe dan mereka mendapatkan keuntungan.

Fakta 4: Siapa Pengelola Channel UWONG Cilik
Kemungkinan besar pengelolanya adalah anaknya sendiri. Ini didapatkan dari penelusuran  yang dilakukan oleh youtuber dengan channel Menolak4Get.

Demikian Fakta menarik dari Sukidi Abdullah kakek yang menderita stroke di channel UWONG cilik. Semoga bermanfaat.

Silakan tontn videonya di Channel NGILUSTRASI https://www.youtube.com/watch?v=TJFbwBqKB64



No comments:

Post a comment