[RESMI] Perubahan Jadwal 28 Oktober dan 4 November Tes SKD CPNS Jateng 2018 Terbaru Terviral

[RESMI] Perubahan Jadwal 28 Oktober dan 4 November Tes SKD CPNS Jateng 2018

Gor Wujil, Ungaran Semarang - Dari pantauan zooba.ID di lokasi tes SKD CPNS 2018 Provinsi Jateng hari pertama (28 Oktober 2018), Peserta sesi ujian dibuat menjadi 2 bagian A dan B. Hal ini dikarenakan jumlah ketersediaan komputer yang tidak bisa menampung semuanya.

Hingga petang, tercatat masih sesi 3B yang melakukan ujian dari dijadwalkan 6 sesi. Hal ini memicu kekhawatiran peserta ujian, mengingat beredar jadwal ujian sesi A-B yang sampai dini hari. Hal tersebut ternyata direspon oleh Gubernur Ganjar Pranowo. Selepas maghrib beliau melakukan sidak di lokasi ujian. Buntutnya, panitia maksimal melakukan ujian pukul 22.00 WIB, demi kemanusiaan.

Berikut ini adalah jadwal perubahan terbaru yang dilansir dari situs BKD Jateng untuk peserta ujian sesi VI, V dan IV B yang batal ujian Hari Minggu (28/10) kemarin. Jadwal dialokasikan untuk tanggal 4 November 2018.
Jadwal Perubahan 28 Oktober ke 4 November Sesi 6, 5 dan 4B CPNS Jateng
Satu hal yang membuat sedih adalah peserta tes sesi VI yang aslinya merupakan peserta tes tanggal 26 sesi 1 yang batal dilakukan. Hari ini harus mengalami pembatalan kembali. Tapi bersyukur bahwa nanti di tanggal 4 November 2018, sesi VI akan menjadi sesi II, yang berarti telah mendapat perhatian dari panitia.

Selamat ujian,semoga sukses!

No comments:

Post a Comment