Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesta Rakyat Jawa Tengah 2018 di Pemalang

Pesta Rakyat Jawa Tengah 2018

Sumber: https://twitter.com/pestarakyat2018

Bagi masyarakat Pemalang dan sekitarnya harus tahu, ada event besar yang akan diadakan di Kabupaten Pemalang terdekat yaitu PESTA RAKYAT JAWA TENGAH Tahun 2018. Kegiatan ini akan dihadiri oleh 35 Kabupaten/Kota se Jawa Tengah dan pasti bakalan seru.

Dalam Twitter resmi @pestarakyat2018, panitia telah mengunggah poster acara. Dalam Pesta Rakyat Jawa Tengah Tahun 2018 ini akan diadakan berbagai macam acara. Ada acara Festival Dolanan Anak, Zona Pitulasan. Juga berbagai macam lomba yaitu Lomba Macapat, Lomba Dongeng, Lomba Geguritan, Lomba Desain Batik, Lomba 3 on 3 Basket. Beberapa kegiatan seperti Sepeda Santai, Pemalang Night Run, perform Band Lokal, Ketoprak Kontemporer, Musik 3 Jaman juga ada. Ada juga Pemalang Bergoyang, Panjat Pinang, free style motor dan banyak lagi yang lainnya.

Dalam kegiatan ini juga ada Pameran Telematika di Pesta Rakyat Jateng 2018, yang kebetulan ZOOBA.ID menerima tawaran untuk mengisi sekaligus 2 stand, yaitu untuk Aplikasi Garda Pemalang dan SmartObeng (Bengkel Online Pemalang). Wah wah.. beruntung sekali bisa ikut serta dalam acara akbar JatengGayeng ini!

Ayo, catat tanggalnya: 18-20 Agustus 2018 Pesta Rakyat Jawa Tengah Tahun 2018 di Pemalang. Jangan lupa datang ya..

Post a Comment for "Pesta Rakyat Jawa Tengah 2018 di Pemalang"