Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Pemenang Krenova Pemalang 2018

Setelah Senin kemarin (7/5) telah diadakan Presentasi Krenova Pemalang 2018 di Ruang Rapat Bappeda Pemalang. Dalam presentasi Krenova ini, diikuti oleh kurang lebih 31 peserta yang terdiri dari pelajar dan umum. Dalam postingan sebelumnya, SMK Nusantara 1 Comal telah mengirimkan 5 usulan Kreativitas dan Inovasi (KRENOVA) Kabupaten Pemalang 2018. Sayangnya sampai postingan ini diterbitkan, Pengumuman Pemenang Lomba Krenova Pemalang 2018 belum ada.

Namun sebagai gambaran bahwa Presentasi Krenova 2018 ini dilakukan dengan baik. Jam 9.00 acara dimulai dengan pembukaan. Total ada 44 peserta yang mengirim proposal dan 31 diantaranya masuk tahap presentasi. Lima diantaranya dari SMK Nusantara 1 Comal! Semoga mendapat tempat dalam Pengumuman Pemenang Lomba Krenova Pemalang 2018.
Pembukaan Presentasi Krenova Pemalang 2018

Peserta Krenova Pemalang 2018 ini sangat beragam. Ada dari pelajar SMA sederajat, Pelajar SMP bahkan gurunya sendiri ikut menjadi peserta Krenova Pemalang 2018. (Termasuk saya sendiri, hehehe)
Salah Satu Presentasi Krenova SMK Nusantara 1 Comal

Sesi Tanya Jawab Krenova Pemalang 2018

Angkat Topi buat Keberanian Peserta dari SMP

Bahkan guru pun ikut jadi peserta ...

Semoga dalam Pengumuman Pemenang Lomba Krenova Pemalang 2018 ke depan akan didapatkan hasil Krenova yang benar-benar membantu Pemalang. Dan sebagai saran pada Litbang Bappeda Pemalang, untuk Krenova Pemalang Tahun 2019 sebaiknya dibuat dua kategori pemenang, yaitu Pemenang Krenova Pemalang Kategori Pelajar dan Pemenang Krenova Pemalang Kategori Umum.

Post a Comment for "Pengumuman Pemenang Krenova Pemalang 2018"