NU Care Lazisnu Comal Kirab Koin NU seputar Comal Pemalang Terbaru Terviral

NU Care Lazisnu Comal Kirab Koin NU seputar Comal Pemalang

NU Care-Lazisnu Comal Kirab KOIN NU

Senin Kemarin (30/4) UPZIS NU Care-LAZISNU dari MWC 05 NU Comal Pemalang melakukan kirab Kotak Infaq Nahdlatul Ulama (KOIN NU) raksasa yang diterima malam sebelumnya (29/4) dari Tegal. 

Kirab dimulai dengan prosesi pemberangkatan di gedung MWC 05 NU Kecamatan Comal yang berlokasi di Jalan Jend. A. Yani Gg. Kenanga II No. 247 Purwoharjo Comal. Kegiatan dihadiri oleh Pengurus Cabang NU Pemalang M. Yaskur, Ketua MWC 05 NU Comal Kurdi, S.Pd. dan segenap Nahdliyin dari berbagai unsur. Ketua UPZIS NU Care-LAZISNU Comal, Achmad Hibatullah, S.Pd., M.Pd mengajak segenap Nahdliyin se-kecamatan Comal untuk saling membantu dengan zakat, infaq dan shodaqoh melalui NU Care-LAZISNU menyongsong 100 tahun NU.

Kirab KOIN NU di Comal ini dilakukan mengelilingi Kecamatan Comal. Masyarakat sangat antusias menyambut Kirab KOIN NU oleh NU Care Lazisnu Comal ini. Ketika kotak melintas, banyak dari mereka berebut memasukkan infaq. Sungguh luar biasa. Ke depan, NU Care Lazisnu Comal berharap agar dana ZIS yang masuk dapat membangun umat.

No comments:

Post a Comment