Luncurkan Aplikasi KOIN NU, NU Care-Lazisnu Ikuti Perkembangan Zaman Terbaru Terviral

Luncurkan Aplikasi KOIN NU, NU Care-Lazisnu Ikuti Perkembangan Zaman

Aplikasi KOIN NU Android
Belakangan saya sedikit terkejut, pasalnya di .NET TV saya melihat ada iklan yang diperankan oleh Cak Lontong. Bukan Cak Lontongnya, namun itu adalah iklan Aplikasi KOIN NU! Mungkin ini pertama kalinya saya menyaksikan iklan berasa "NU" dengan bungkus kekinian di TV. Aplikasi KOIN NU sungguh sebuah langkah awal yang sangat baik menyasar kaum muda kekinian. Ini lhoh video youtube Aplikasi KOIN NU Cak Lontong:


Rupanya, gerakan rebranding Lembaga Amil Zakat NU (LAZISNU) itu tidak main-main. Lazisnu yang kini bertransformasi menjadi NU Care-Lazisnu memang memiliki perhatian pada keterterimaannya di kalangan anak muda. Buktinya, setiap UPZIS NU Care-Lazisnu harus memiliki bagian IT untuk membangun (minimal) website. Dengan demikian, organisasi nirlaba ini bisa mengikuti perkembangan zaman. Apalagi dengan Aplikasi KOIN NU yang sekarang sudah bisa diunduh di Playstore, lebih membuktikan komitmen untuk menjadi pilihan utama dalam menyalurkan ZIS dan wakaf kaum Nahdliyin.

Lebih jauh lagi tentang Aplikasi KOIN NU di Playstore, developer menyebutkan bahwa Koin NU adalah aplikasi untuk memudahkan para muzaki dalam menyalurkan ZIS dan amal sosial secara online dan transparan, melalui Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah NU Care - LAZISNU.

Apa yang anda dapatkan di Koin NU:
Media untuk membantu para mustahiq (orang yang berhak menerima zakat)
Memudahkan dalam penghitungan zakat
Kalkulasi semua harta anda dengan mudah
Menyisihkan sebagian harta untuk disedekahkan
Mengingatkan kembali akan kewajiban ber-zakat
Gambar Screenshot Gambar Screenshot Gambar Screenshot Gambar Screenshot Gambar Screenshot


Silakan coba Aplikasi KOIN NU di Playstore dengan Download APLIKASI KOIN NU di https://play.google.com/store/apps/details?id=id.codigo.kawanbaik.nucare. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment