Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Materi SKU Penggalang

Cover art

Penggalang adalah golongan Pramuka yang berusia 10 sampai 15 tahun. Dalam praktiknya, penggalang ini tersebar di gugusdepan yang berbasis Sekolah Dasar maupun Sekolah Menengah Pertama. Sejak disahkannya Undang-Undang Nomor 12 tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka, maka posisi Pramuka dalam bingkai pendidikan Indonesia menjadi semakin kuat. Dan bahwa keberadaannya harus didukung dengan berbagai sumber daya.

zooba.ID membangun aplikasi Materi Uji SKU Penggalang yang di dalamnya memuat butir-butir SKU Penggalang dan Jawabannya. Aplikasi ini dapat digunakan peserta didik untuk menambah wawasan dan dalam rangka mempersiapkan diri agar dalam melakukan pengujian syarat kecakapan lulus dengan baik.

Aplikasi ini juga dapat digunakan oleh Pembina sebagai panduan dalam mengelola materi latihan rutin pramuka di pasukan-pasukannya. Berikut ini adalah tangkapan layar aplikasi Materi Uji SKU Penggalang.
  Materi SKU Penggalang- screenshot    Materi SKU Penggalang- screenshot    Materi SKU Penggalang- screenshot  

Telah berisi materi 30 Syarat Kecakapan Umum Penggalang edisi terbaru. Dengan Kurikulum yang baru akan memudahkan seorang Penggalang mendapatkan SKU!

Aplikasi ini juga memudahkan pembina dalam memandu latihan rutin anak didiknya.

Selamat Memandu!

Download Aplikasi Materu Uji SKU Penggalang Ramu Rakit Terap:
Download Aplikasi Uji SKU Penggalang Ramu Rakit Terap

Post a Comment for "Materi SKU Penggalang"