Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Materi SKU Penegak

Cover art

Penegak adalah golongan Pramuka yang berusia 16 sampai 20 tahun. Dalam praktiknya, penegak ini tersebar di gugusdepan yang berbasis SMA maupun SMK. Sejak disahkannya Undang-Undang Nomor 12 tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka, maka posisi Pramuka dalam bingkai pendidikan Indonesia menjadi semakin kuat. Dan bahwa keberadaannya harus didukung dengan berbagai sumber daya.

zooba.ID membangun aplikasi Materi Uji SKU Penegak yang di dalamnya memuat butir-butir SKU Penegak dan Jawabannya. Aplikasi ini dapat digunakan peserta didik untuk menambah wawasan dan dalam rangka mempersiapkan diri agar dalam melakukan pengujian syarat kecakapan lulus dengan baik.

Aplikasi ini juga dapat digunakan oleh Pembina sebagai panduan dalam mengelola materi latihan rutin pramuka di ambalan-ambalannya. Berikut ini adalah tangkapan layar aplikasi Materi Uji SKU Penegak.

  Materi Uji SKU Penegak- screenshot    Materi Uji SKU Penegak- screenshot    Materi Uji SKU Penegak- screenshot

Aplikasi Android Materi Penegak ini telah berisi materi 23 Syarat Kecakapan Umum Penegak edisi terbaru. Dengan Kurikulum yang baru akan memudahkan seorang Penegak mendapatkan SKU!

Aplikasi ini juga memudahkan pembina dalam memandu latihan rutin anak didiknya.

Selamat Memandu!

Download Aplikasi Materu Uji SKU Penegak Bantara dan Laksana:
Download Aplikasi Uji SKU Penggalang Ramu Rakit Terap

Post a Comment for "Materi SKU Penegak"