Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Uji SKU Penegak

Cover art

Aplikasi Android Uji Syarat Kecakapan Umum Pramuka Penegak Bantara dan Laksana (Apliaksi Uji SKU Penegak) adalah sebuah aplikasi yang didesain untuk membimbing Pramuka Penegak untuk menyelesaikan poin-poin Uji SKU Bantara maupun Uji SKU Laksana. Dibuat untuk memajukan Gerakan Pramuka Indonesia. Satu Pramuka untuk satu Indonesia.


Kelebihan aplikasi Uji SKU Penegak:
1. SIMPEL. Sederhana dan mudah dalam pengoperasian.
2. SIMPAN. Menyimpan dan menampilkan data peserta ujian di aplikasi.
3. DATA UJI ditampilkan secara rinci.
4. POWERFUL. Dibangun dengan ENGINE UJIAN terbaru yang menampilkan soal dengan powerful. Menampilkan tombol "BACK" untuk kembali ke soal sebelumnya, "NEXT" beralih ke soal selanjutnya, "RAGU" apabila ragu untuk menjawab.
5. NILAI. Dilengkapi dengan halaman hasil ujian yang menampilkan data perolehan nilai.
6. PEMBAHASAN sebagai sarana belajar.
7. STATUS SOAL, jika anda klik "MENU" ketika mengerjakan, akan menampilkan status soal yang sudah dan belum dikerjakan serta yang ragu-ragu.

Aplikasi ini berisi contoh soal dan jawaban Uji SKU Bantara dan Laksana. Dapat digunakan Pembina untuk mempersiapkan anak didiknya dalam menghadapi Uji SKU. Juga dapat digunakan anak didik untuk berlatih secara mandiri menjawab soal-soal Uji SKU Bantara dan Laksana.


  Uji SKU Penegak Bantara Laksana- screenshot    Uji SKU Penegak Bantara Laksana- screenshot    Uji SKU Penegak Bantara Laksana- screenshot

Download Aplikasi Uji SKU Penegak
Download Aplikasi Uji SKU Bantara Laksana Penegak

Post a Comment for "Uji SKU Penegak"