Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PBB Pramuka Terbaru

Cover art

Salam Pramuka! Peraturan baris-berbaris (PBB) ini digunakan di lingkungan Pramuka. Peraturan ini adalah PBB terbaru sesuai Peraturan Panglima TNI Nomor 46 Tahun 2014 Tentang Praturan Baris Berbaris TNI. PBB ini menjadi ukuran baku baik di militer maupun sipil, termasuk Pramuka.

Keterampilan berbaris (PBB) senantiasa harus dimiliki Pramuka. Karena Peraturan Baris-Berbaris merupakan alat pendidikan dalam kepanduan. Sesuai dengan perubahan terbaru PBB untuk militer dan sipil yang tertuang dalam Perpang TNI Nomor 46 Tahun 2014, maka zooba.ID membuat sebuah aplikasi yang memudahkan setiap Pramuka untuk belajar dan memahami PBB Pramuka.

Aplikasi ini diharapkan dapat bermanfaat untuk peserta didik maupun pembina dalam melakukan kegiatan latihan rutin. PBB Pramuka ini dapat digunakan di semua gugus depan Pramuka mulai untuk PBB Pramuka Siaga, PBB Pramuka Penggalang, PBB Pramuka Penegak, PBB Pramuka Pandega maupun PBB Pramuka Dewasa.

  Peraturan Baris Berbaris (PBB) Pramuka- screenshot      Peraturan Baris Berbaris (PBB) Pramuka- screenshot    Peraturan Baris Berbaris (PBB) Pramuka- screenshot

Download Aplikasi PBB Pramuka Siaga, Penggalang, Penegak, Pandega, Dewasa:
Download Aplikasi Uji SKU Penggalang Ramu Rakit Terap 

Post a Comment for "PBB Pramuka Terbaru"